Translate

Monday, April 30, 2012

Tips Menjadi Don Juan Penakluk Wanita

Tips Menjadi Don Juan Penakluk Wanita



Casanova dan Don Juan adalah penakluk wanita. Banyak perempuan jadi korban cumbu rayunya yang maut. Dua pria satu karakter meskipun dunia lebih suka menyebut Don Juan bagi pria flamboyan. Tak sedikit lelaki memimpikan seperti dia.
Pria penakluk wanita. Dia selalu tahu cara untuk membuat wanita bertekuk lutut dengan aksinya. Wajah tampan, penampilan dandy, dan dari bibirnya selalu terlontar ribuan kata manis yang membuat wanita tersanjung. Hidupnya dikelilingi wanita, meski mereka harus patah hati setelah ditinggal dan berharap dengan cinta yang indah. Itulah sosok pria Don Juan.
Karakter tersebut sebenarnya lebih tepat untuk menggambarkan sosok Giacomo Giro- lamo Casanova. Pria flamboyan asal Venezia, Italic, yang hidup pada 1725 hingga 1798 itu adalah seorang penakluk wanita. la melanglang buana memburu wanita yang tepat bagi dirinya. Dalam perjalanannya itu, puluhan wanita menjadi korban cumbu rayunya. Casanova yang juga ahli filsafat itu tak pernah kenal putus asa dalam menghadapi wanita. Segala cara pendekatan dilakukannya untuk meruntuhkan hati wanita.
Seorang Casanova punya cara sendiri untuk menaklukkan hati wanita. Pria itu melakukan hal apa saja untuk mendapatkan wanita yang ditaksirnya.
Apa yang diperbuat pria tampan itu? Ini sebagian jurusnya :
1. MEMBERIKAN BUNGA
Sejak dulu, bunga menjadi lambang pernyataan cinta paling universal dan Casanova tak pernah mengabaikan hal itu untuk memberikan kepada perempuan-perempuan pilihannya.
2. KATA-KATA INDAH
Casanova seolah memiliki kamus khusus kata-kata yang bisa membuat wanita tersanjung Dengan semua itu, perempuan yang dikejarnya selalu bisa takluk.
3. TAK KENAL PUTUS ASA
Casanova tak pernah kenal putus asa. Ketika ditolak, ia akan berusaha lagi, bila perlu bertarung fisik dengan pria pesaingnya.
4. LICIK
Menghalalkan segala cara. Dalam film Casanova, yang memuat sepenggal perjalanannya, ia sampai menyamar menjadi lelaki lain untuk mendapatkan wanita pujaannya.
Apa yang dilakukan Casanova jelas berbeda dengan sosok Don Juan yang dilukiskan oleh Tirso de Molina, penulis El burlador de Serrillay convidado dz friedra, yang dianggap sebagai buku pertama yang menceritakan hikayat sang Donjuan. Diceritakan, Don Juan memperkosa dan membunuh anak gadis dari seorang bangsawan Sevilla. Tak hanya itu, Don Juan juga membunuh ayah si gadis dalam sebuah pertarungan.
Tak lama berselang, Don Juan melakukan hat aneh, mengitari kuburan dan mengundang arwah ayah gadis untuk sebuah perjamuan makan malam. Permintaan tersebut disetujui. Dan, itu menjadi tanda kematian sang Donjuan. Saat perjamuan tiba. Arwah ayah gadis itu datang ke rumah pria petualang itu. Ketika keduanya bertemu, arwah itu menyodorkan tangan untuk sating berjabat. Dengan sebuah hentakan tangan, terlemparlah Don Juan ke neraka. Itulah akhir petualangan pria pengumbar nafsu itu.
Setelah terbitnya buku tersebut, ada beberapa buku lain yang menggambarkan cerita Don Juan secara berbeda. Tak hanya buku, drama dan film bertema Don Juan pun bermunculan. Kesamaan dari cerita-cerita tersebut ada pada karakter Don Juan sebagai seorang yang gemar gonta-ganti pasangan. Hal itulah yang membuat Don Juan lebih dikenal sebagai pria yang gemar berganti pasangan, daripada Casanova.
Kebiasaan gonta-ganti pasangan memang menjengkelkan bagi wanita yang menjadi korban, walaupun pada awalnya mereka tergila-gila pada cumbu sang Don Juan. Kaum Adam pun ingin mencuri daya pikat si Don Juan. Seperti apa cumbu pria Don Juan? Keistimewaan sang petualang cinta itu ada pada tubuhnya yang membuat kaum hawa terpikat dan tentu saja ciuman yang membakar gairah.
Ada ENAM sikap untuk menjaga bahasa tubuh Don Juan:
1. Senyum
Sebuah senyuman adalah pesan utuh dari diri Anda. Pesan kepercayaan diri, persahabatan, niat baik. Senyuman juga menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang dapat membuat orang lain yang dekat dengan Anda merasa nyaman. Senyuman adalah sebuah hal sederhana yang menyimpan kekuatan besar.
2. Terbuka
Hindari kesan tertutup pada sikap Anda. Ketika kesan itu muncul, sesungguhnya Anda tengah membangun sebuah tembok dalam relasi personal yang sedang berlangsung.
3. Tatapan Mata
Pastikan bahwa Anda membangun kontak mata dengannya. Tunjukkan bahwa Anda tertarik dengannya dan menikmati semua topik yang dibicarakannya. Sesekali kedipkan mata sambil tersenyum akan membuat dia merasa dekat dengan Anda.
4. Anggukan kepala
Sebuah tanda bahwa Anda setuju dengan apa yang dikatakannya. Gerakan ini juga bisa berarti Anda memahami jalan pikirannya. Dia tentu akan merasa mendapatkan teman bicara yang mengerti persoalan dan mendukung pemikirannya.
5. Mendekatlah kepadanya
Ketika sedang berbicara dengannya, merapatlah ke arah si dia. Jarak fisik yang dekat juga akan mempersempit jarak psikologis Anda dan dirinya. Saat dia telah merasa dekat secara psikologis dengan : Anda, bersiaplah menerima curahan hatinya, karena dia akan merasa dapat mempercayai Anda.
6. Sentuhan tangan
Ketika Anda telah menjalankan lima sikap tersebut dalam berelasi dengan si dia. Cobalah untuk sesekali memberikan sentuhan kepadanya. Peganglah tangannya atau belailah rambutnya. Yang harus diingat, jangan terlalu sering memberikan sentuhan, karena ada sebagian wanita memberikan reaksi negatif ketika terlalu banyak disentuh.
Enam sikap yang Anda tunjukkan membuat si dia tersanjung dan semakin dekat dengan Anda. Selanjutnya, terserah Anda. Lalu, bagaimana dengan ciuman Don Juan yang membakar gairah? Don Juan sejati tahu betul membakar gairah si dia. Anda hanya perlu mengikuti dua langkahnya.
1. Jangan bernafsu
Setiap ciuman punya makna bagi si dia. Lakukan dengan tenang dan tak perlu menunjukkan Anda begitu bergairah. Dia akan merasa gembira dengan sikap terhormat Anda. Gairahnya tentu akan timbul perlahan seiring rangsangan yang Anda berikan.
2. Ketahui suasana hatinya
Anda harus pandai membaca suasana hati si dia. Seorang Don Juan tahu betul hal ini. Keterlibatan dalam suasana batinnya akan dengan mudah membuatnya lebih bergairah ketika berciuman.
Tak sulit bukan? Selamat menjadi Don Juan.

No comments:

Post a Comment

comment with facebook